Kamis, 23 Februari 2023

KETUA UMUM PARTAI NASDEM TILIK POLITIK KE PARTAI DEMOKRAT

KARANGMAJA, Suyanto, SE, politisi Partai Demokrat, sekaligus anggota DPRD Gunungkidul angkat topi atas kunjungan Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem ke markas besar DPP Partai Demokrat di Jakarta, 22-2-2022.

Surya Paloh datang bersamaan dengan  hujan disambut dan dipayungi  oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ketua Umum kami sepaham dengan Pak Surya Paloh, bahwa Pemilu 2024 menganut pemilihan dengan sistem terbuka," ujar Suyanto, di Karangmojo 23-2023.

Dalam kesempatan Surya Paloh tilik Demokrat, AHY  menegaskan, sikap dan posisi politik Partai Demokrat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai balon capres  yang disampaikan pada tanggal 26 Januari 2023 lalu bukan hanya sekadar test the water. 

"Sikap Demokrat telah melewati proses, konsultasi, komunikasi yang intensif di internal  struktur Demokrat dari pusat hingga daerah" tegas AHY.

Sebagai kader Demokrat, Suyanto menjunjung tinggi komando Ketua Umum.

"Apa perintah AHY, kader di daerah sami'na wa athokna (kami mendengar dan kami taat," tegas Suryanto.

Dalam  pertemuan politik itu AHY  menyampaikan tentang  kedekatan antara Partai Demokrat dan Surya Paloh  sudah terjalin lama. Tepatnya, ketika Surya Paloh berjuang bersama SBY pada Pilpres 2004.

(Bambang Wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...