Senin, 28 Desember 2020

PKS Susun Strategi, Tak Mau Keok Pada Pemilu 2024

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tiga propinsi masing-masing DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur melaksanakan musyawarah daerah serentak pada 27 dan 28 Desember 2020. 


Partai berlogo bulan padi, kuning hitam sekarang berganti warna putih oranye,  ini, mulai ancang-ancang menyusun kekuatan untuk meraih kursi 15%, baik di tingkat DPP, DPW maupun DPD.  


Hal di atas dijelaskan Tri Iwan Isbumaryani, Ketua DPD PKS yang baru, dalam temu media, di kantor DPD PKS,  Kepek, Wonosari, Gunungkidul, 28/12/20. 


Dalam Musda ada arahan, terang Tri Iwan, bahwa target perolehan kursi PKS Gunungkidul 6,5 kemudian dibulatkan menjadi 7 kursi.  


Partai politik, menurut Isbumaryani merupakan tempat penggodokan kader pemimpin baik pusat maupun daerah. 


Supaya, sambung mantan Ketua DPD PKS Gunungkidul, Ari Siswanto, kekalahan PKS  di kompetisi Pilkada tidak selalu terulang.


Dalam jumpa pers yang dipandu Sekretaris DPD PKS Anang Sutrisna, didamping Bendahara, Hudi Sutamto, sekaligus diumumkan Pengusus DPD Harian yang baru yang berikutnya ditugasi membentuk kelengkapan organisasi.  


Ari Siswato yang 2015-2020 adalah Ketua DPD tergeser duduk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, bersama kader yang lain.  

(Bambang Wahyu Widayadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...