Senin, 21 Desember 2020

Harapan Mantan Guru Kepada Mantan Murid Politiknya





Slamet S.Pd MM mantan Kepala SMA Kartika VII Nglipar yang kini telah bubar, berpesan, bahwa H. Sunaryanta, mantan muridnya, agar secepatnya melakukan konsolidasi politik

Pilkada Gunungkidul 9 Desember 2020 telah usai dihelat dengan sukses dan lancar. Ini awal yang baik bagi Kabupaten Gunungkidul. Kinerja Penyelenggara pilkada ( KPU dan BAWASLU ) yang di dukung pemerintahan Hj. Badingah sukses menggelar pesta demokrasi lokal dengan damai, sesuai harapan.

Pilkada tak mandeg di 9 Desember 2020 saja, namun berlanjut sampai pemimpin baru menjalankan tugasnya.

"Langkah awal yang harus dilaksanakan H. Sunaryanta - Heri Susanto adalah konsolidasi politik," ujar Slamet mantan guru H  Sunaryanta 21/12/20.

Secara tidak langsung Slamet, yang juga mantan anggota DPRD DIY adalah guru politik H. Sunaryanta.

Para elit parpol dan paslon, menurut Slamet harus segera bertemu secepatnya. Rangkulan paslon dan elit akan mampu meredam para pendukung paslon yang selama kampanye saling sindir, saling buly bahkan ada yang saling bersitegang baik di medsos maupun lapangan 

"Begitu pula kamu Sunaryanta, harus berusaha merangkul semuanya, agar ke depan lebih mudah mengeksekusi vissi dan missi selama kampanye agar tak terganjal di meja parlemen," tandas Slamet. 

Vissi missi paslon yang kalah, namun bagus,  tak perlu ragu diambil dan dikolaborasikan dengan vissi missi pemenang,  dalam koridor rumah besar Gunungkidul Membangun. 

Dalam pesannya, Slamet mengapresiasi langkah PDI Perjuangan Gunungkidul dan Paslon Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi yang telah mengawalinya dengan baik.

"Semoga yang lain menyusul,"  pungkas Slamet.



E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...