Selasa, 04 April 2023

KETUA DPD NASDEM GUNUNGKIDUL MENINGGAL

Informasi terbaru, Suparja, SIP Ketua DPD NasDem Kabupaten Gunungkidul  meninggal dunia saat melakukan  kunjungan kerja ke Bali 

Slamet, S.Pd. MM menerima kabar dari Grup WhatsApp mantan anggota DPRD DIY, bahwa jenazah almarhum Suparja masih berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Atas nama kerabat dan kolega, kami seluruh mantan anggota DPRD DIY, ikut berbela sungkawa, kata Slamet, S.Pd. MM, 4-4-2023.

Dikonfirmasi terpisah, Suharno anggota DPRD Gunungkidul dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) membenarkan berpulangnya Suparja, SIP.

"Betul. Beliau sedang melakukan kunjungan kerja ke Bali. Rencananya akan ke DPP untuk melaporkan daftar bakal calon anggota legeslator. Karena serangan jantung hari ini 4-4-2023, rencana tersebut gagal," terang Suharno, tanpa menyebut jam meninggalnya almarhum.

Yang jelas, lanjut Suharno, pemulangan almarhum ke Gunungkidul sedang dalam proses. Boleh jadi, sebelum ke rumah duka di Gedangsari, secara kelembagaan DPRD DIY akan memberi penghormatan terakhir.

"Kami keluarga besar Partai NasDem kehilangan tokoh yang gigih berjuang untuk Partai. Semoga beliau husnul khotimah. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan batin," ucap Suharno.

(Bambang Wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...