Minggu, 20 Juli 2014

JOKOWI PADA GARIS HIDUP 1



Joko Widodo lahir 21 Juni 1961. Berdasarkan hitungan numerologi, Joko widodo berada pada garis hidup 1 (satu). Seorang yang memiliki garis hidup 1 misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen.

Dalam proses mencapai tingkat indepedensi: pertama, dia banyak belajar untuk berdiri di atas kaki sendiri. Begitu dia merasa benar-benar bebas dan independen, barulah dia belajar untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka Garis Hidup 1.

Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu, selalu mempunyai potensi  hebat untuk menjadi pemimpin. Dia, kebanyakan bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk melepaskan diri dari ketergantungan terhadap orang lain. Resikonya,  ini justru menyisakan sedikit waktu baginya untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan itu.

Orang dengan garis hidup 1 memiliki keinginan kuat utnuk keluar dari lingkungan yang membuat dia mudah tergantung, dan sulit untuk independen.

Pemilik angka garis hidup 1 kaya inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimilikinya, baik fisik maupun karakter.

Dengan kekuatan itu, muncul kegigihan dan kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, dia mempunyai pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi.

Tetapi dia terlalu percaya diri dan tidak sabaran. Yang orisinil, dia  berbakat sebagai seorang penemu atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang dia pilih, sikap independensinya sangat dominan.

Dia memiliki keinginan-keinginan pribadi yang sangat kuat, dan dia selalu merasa harus mengikuti keyakinanya itu.

Jika seseorang dengan angka garis hidup 1 ini belum ber-evolusi dengan baik, dan menunjukkan sisi negatifnya, justru yang tampak adalah sisi karakternya yang tergantung pada orang. Jika berada pada titik terburuknya, energi angka 1 ini bisa membuatnya menjadi egois.

Joko Widodo, menurut hitungan numerologi bisa saja tidak tunduk pada perintah siapa pun, termasuk perintah Megawati Sukarno Putri, selama dia berhasil menduduki kursi RI 1.

Kalau pada perintah UUD 1945? He he..........Kan belum jadi presiden. Tetapi ada potensi.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...