Sabtu, 30 Mei 2020

SABUK MERAH "MARAH"


slamet, 
GUNUNGKIDUL, 30/5/2020, -Pilkada Gunungkidul 2020 merupakan momentum bagus untuk  mencari sosok pemimpin daerah setelah Badingah-Imawan (Baimm).  Kalau tidak berubah, Pilkada serentak dilaksanakan Rabu Wage, 9 Desember 2020.

Menjadi wajar jika Partai politik yang ada berkompetisi mencari kandidat yang layak jual dan layak memimpin Gunungkidul ke depan. Mereka berlomba menyodorkan kandidat terbaiknya untuk ditawarkan kepada publik calon pemilih. 
Sunaryanta

Sabuk Merah Gunungkidul (SMG) merupakan salah satu bagian dari elemen masyarakat  Sejak kelahiranya telah mendeklarasikan dukungan kepada Mayor Sunaryanta untuk menjadi bakal calon Bupati Gunungkidul. SMG untuk itu terus berupaya merapatkan barisan, gencar mensosiakisasikan kepada masyarakat. 

Bukan tanpa alasan jika SMG selalu konsisten dan tegak lurus mendukung Mayor Sunaryanta, karena beliau adalah calon pemimpin muda dan visioner. 

Silaturahmi bertajuk Nyambel Bawang, di posko induk, Nglebak, Katongan, Nglipar, dikemas dalam agenda halal bilhalal. Segenap pengurus inti, SMG  menelorkan komitment  berjuang mengantarkan Mayor Sunaryanta hinggam ke kursi kekuasaan. 

Dalam bayang-bayang pandemi, silaturahmi (30/5/20), Sabuk Merah "Marah" (mendambakan) Gunungkidul harus berubah.

Slamet, S.Pd. MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...