Senin, 13 Maret 2023

RESCUE HANDAYANI PASUKKAN BENYAMIN

 
         Recue Handayani

Benyamin Sudarmaji sebagai bakal calon Bupati Gunungkidul 2024 dari jalur perseorangan memimpin latihan gabungan Rescue Handayani di markas utama Joglo Mijahan.
   Benyamin Sudarmadi
Dia meyakini bahwa Rescue Handayani sangat diperlukan untuk kepentingan apa pun, termasuk keperluan kegiatan Pemilukada 2024 mendatang.

Sebagai Ketua Rescue Handayani, Benyamin Sudarmadi melakukan bimbingan teknis melatih hal-hal yang perlu ditangani Rescue Handayani saat mereka berada di lapangan.

Dia mengatakan Rescue yang dipimpinnya tidak hanya menangani kebakaran misalnya, tapi juga melakukan tugas-tugas unik lainnya.

Benyamin paham tugas rescue itu beragam mulai dari pencarian dan evakuasi korban tenggelam sampai warga yang bunuh diri. 

"Bahkan idak menutup kemungkinan rescue juga memindahkan sarang tawon yang menganggu warga," kata Benyamin Sudarmadi Minggu 12-3-2023.

Tidak hanya itu, Rescue Handayani kemungkinan juga mengevakuasi hewan piaraan yang terjebak di ketinggian, atau yang dililit ular di ladang penduduk.

Singkat kata, lanjut Benyamin, Rescue Handayani mengerjakan apa saja, yang tidak bisa ditangani masyarakat.
       Latihan Gabungan
Kaitannya dengan Pemilu Kada 2024 Rescue Handayani mengawal berkas bakal calon Bupati jalur perorangan dari Joglo Mijahan ke kantor KPU Jalan Demang Wono Pawiro Ring Road Utara Wonosari.

(Bambang Wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...