Kamis, 03 September 2020

Guru Slamet Harjo Ingin, Anak Muridnya Menjadi Derigent Orkestra Gunungkidul Membangun

Koalisi Partai Golkar, PKB bersama Koalisi Rakyat Bersatu akan berkompetisi  menghantarkanmu menjadi Bupati Gunungkidul 2021 sampai dengan 2025 setelah melewati seleksi alam yang ketat. 

Pernyatan itu mengiringi Sunaryanta melangkah ke KPUD Gunungkidul, antara tanggal 4 hingga 6 September 2020. Harapan tersebut dikutip dari   https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3306512152748706&id=100001698611959

Gunungkidul Membangun menjadi taglinemu itu akan mampu menggerakkan seluruh lapisan masyarakat, holobis kuntul baris, bahwa membangun Gunungkidul adalah tugas kita bersama sesuai kapasitas kita masing-masing di bawah ritme dan dirigentmu.  
  
Kompetitormu adalah para master di bidangnya, handal, dan tangguh, namun kamu akan mampu melewatinya dengan menjadikan kompetitormu sebagai guru terbaik karena masyarakat ingin Gunungkidul ingin menjadi lebih baik, karena beliau-beliau telah berkiprah sebelumnya, sedangkan kamu tanpa beban masa lalu, sehingga bisa bebas terbang tinggi setinggi asa masyarakat Gunungkidul.    Jangan lupa tetap rendah hati dan selalu  berdoa: 

“Tidak ada sesuatu yang lebih besar pengaruhnya di sisi Allah Ta’ala selain do’a.” (HR. Abu Hurairah). 

Mantan gurumu,  akan ikut berjuang bersama yang lain, yang mendukungmu. 

(Bambang Wahyu Widayadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...