Senin, 29 Juni 2020

Bupati dan Ketua DPRD Batal Kunjungi Bedah Rumah Desa Dengok

Penyerahan kunci
PLAYEN, Bupati Hj. Badingah dan ketua DPRD Gunung kidul Endah Subekti Kuntariningsih batal mengunjungi bedah rumah di padukuhan Dengok III hasil kerja cerdas yang dilakukan 17 Ormas lintas propinsi.

Sedianya Bupati Gunungkidul, bahkan Ketua DPRD Endah Subekti Kuntariningsih, menurut Koordinator relawan dan ormas lintas propinsi, Suhari CW, menyanggupi hadir, namun karena ada acara mendadak keduanya batal.

"Ibu Bupati, membatalkan via telepon, sementara Ketua DPRD memberitahu lewat WhatsApp," ujar Suhari CW. 

Agenda pagi ini, demikian  tulis Ketua DPRD, saya mohon maaf, belum bisa Membersamai. Saya ditelepon DPD Partai untuk rapat mendadak di Kantor Partai DIY menindak-lanjuti aksi pembakaran Bendera PDI yang menjadi issue nasional. 

Penewu Playen , Muhamad Setyawan berikutnya ditugasi menyerahkan hasil bedah rumah yang dikebut selama 12 hari,. sejak 16 Juni hingga 27 Juni 2020. 

Kami, ujar Penewu Playen dalam sambutan tanpa teks, Minggu (28/6/20), menghargai kerja teman-teman relawan lintas organisasi massa yang telah menyelesaikan pekerjaan bedah rumah untuk keluarga Sudarno warga Dengok III, Kalurahan Dengok Kapanewon Playen, Gunungkidul.  

Saat itu Penewu Playen  didampingi Lurah Dengok Suyanto,  Kapolsek, Koramil Playen, Dukuh, serta warga setempat. 

Di luar dugaan, perwakilan 17 organisasi massa komplit hadir, satu di antara mereka adalah Paguyuban Sedulur Wonosobo (PSW). 

Bambang Wahyu Widayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...