Senin, 15 Juni 2020

DPR LUPA WARAS, PREAMBUL UUD 1945 MAU DIAMANDEMEN

Preambul UUD 1945 Alinea 4
Orang- orang Senayan sebagian besar telah berubah menjadi lupa waras. Pasalnya, Preambul UUD 1945 utamanya alinea ke 4 mau diamandemen.

Sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa, dalam RUU Haluan Ideologi Pancasila digeser di bawah Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab. 

Dihimpun dari berbagai sumber, pengusul awal HIP adalah PDI Perjuangan yang kemudian menjadi usulan DPR yang didukung oleh Golkar, Demokrat, Gerindra dan NasDem.

Orang-orang pintar itu faktanya mau menenggelamkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke dalam lubang buaya secara massal.

Di dalam Pembukaan UUD 1945 Paragraf 4 tertulis,
Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah Kemerdekaan Kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar Negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Giliran setelah berhasil mengamandemen pasal demi pasal, ayat demi ayat, Gedung Nusantara Senayan yang faktsnya diisi generasi Orde Lama, Orde Baru dan Orde Reformasi akan menghabisi NKRI.

Rakyat Indonesia tinggal menaruh harapan kepada TNI. Sementara, hingga saat ini TNI masih bersikap diam. Apakah ucapan Prabowo Subianto tempo hari,. bahwa republik akan bubar itu bakal  menjadi kenyataan?



Bambang Wahyu Widayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...