Senin, 03 Agustus 2020

Rombongan Pesenam Gebrak Panggung, Rencana Akan Dibalas

Rombongan Pesenam
Anggota Pesenam Toserba Sambipitu gebrak panggung semi permanen di kediaman Mayor Sunaryanta, Minggu 2/8/20. Lain Ketika Mayor Sunaryanta akan membalas dalam bentuk main badminton dengan pebulu tangkis di Kapanewon Patuk.  

"Jumlah pesenam  yang tampil adalah 298 orang. Ini sekalian menjaga kebugaran tubuh," ucap Bu Nunung, salah satu peserta, kepada media.  


Pesenam yang rata-rata ibu-ibu rumah tangga dari Desa Bunder, Nglegi, Nglanggeran, Putat, Beji, Patuk dan yang lain itu, menurut peserta lain, Isti Rohani,   di bawah koordinator, Giman serta Pribadi. 


"Keduanya telah purna tugas dari Kepolisian dan TNI," ujar Isti Rohani. 


Tujuan anjangsana tersebut, menurut koordinator, pertama  menerjemahkan semboyan mens sana in corpore sano. 


 "Kedua, silaturahmi dengan tokoh yang rencananya bakal maju berkompetisi di Pilkada 2020, menurut kami adalah bagian dari langkah nyata dari Gunungkidul Membangun," timpal mereka.    


Menanggapi kedatangan rombongan pesenam, Mayor Sunaryanta, bilang, bahwa suatu saat ingin main badminton dengan jagoan dari Kapanewon Patuk.  


"Sekaligus melihat potensi dan fasilitas olahraga yang ada," ucap Mayor Sunaryanta.  


Senam pagi itu dimulai pukul 07.15 berakhir pada jam 08.00 Wib.   


Yang terlihat jarang dilakukan tokoh sekelas Mayor, usai senam, dia sarapan pagi  sepotong ketela bakar.  

Ketela dan Dawet
Minumannya Dawet Kwarasan yang dijajakan Wanijan, warga Rt 02 Rw 03 Kuwarasan Kulon, Kedungkeris, Kapanewon, Nglipar, Gunungkidul. 

 (Bambang Wahyu Widayadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...