Rabu, 12 Agustus 2020

EMPAT CAKADA GOLKAR MENERIMA SK PENETAPAN

Mayor Menerima SK
Slamet, S.Pd. MM, Ketua Relawan Sabuk Merah menganku memperoleh pemberitahuan, bahwa Calon Kepala Daerah Sragen,  Surakarta. Klaten .dan Gunungkidul akan menerima Surat Keputusan dari DPP Golkar. 

SK akan diserahkan Oleh Ketua Umum, Erlangga Hartarto  Rabu  12  Agustus, jam 13.00 Wib di Kantor DPP Partai Goljar Jl. Angrek Neli Murni Jakarta Barat.

"Mohon, para Balon  dapat hadir tepat pada waktunya.  Ketua Partai Golkar  Provinsi  dan Kabupaten / Kota  masing, dapat mendampinginya," demikian Slamet mengutip pemberitahuan tersebut, (12/8/20). 
  
Menurut Slamet pemberitahuan tersebut berasal dari Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Partai Golkar. 

Slamet memaknai, bahwa penerimaan SK pada hari Rabu Kliwon merupakan pertanda baik. 

"Menurut Perhitungan Jawa, Rabu 7, Kliwon 8, jumlah 15. Itu lakuning srengenge, memberi pencerahan kepada banyak orang," tuturnya.

Info yang diterima Slamet tidak meleset. Ratno Pintoyo meneruskan berita dari Jakarta, bahwa Mayor Sunaryanta telahmtelah SK dari DPP Partai Golkar.

Mayor  Sunaryanta  masih menunggu SK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).dan yang lain (Grindra?), karena Golkar hanya memiliki 5 kursi di DPRD Gunungkidul, belum memenuhi syarat untuk mengusung calon Bupati. 

(Bambang Wahyu Widayadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...