Sabtu, 18 Juli 2020

Bambang Wisnu Handoyo Pegang SK, Danang Ardiyanto Undur Diri

KARANGMOJO, Sabtu Kliwon 
18/7/20, - Dinamika politik menjelang Pilkada Serentak Rabu Wage 9 Desember 2020, Gunungkidul terus melahirkan kejutan demi kejutan. Mulai dari Sokoliman bergolak, 16 PAC Partai Demokrat membelot, kini disusul Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI-P Gunungkidul, pilih mundur dari kandang Banteng.

Bambang Wisnu Handoyo (BWH) dan Benyamin Sudarmadi (BS) bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul 2020 telah menerima Surat Keputusan dari DPP PDI Perjuangan. Menyusul Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI-P Gunungkidul, Danang Ardiyanto menyatakan mengundurkan diri. 

Pernyataan Danang Ardiyanta diunggah  di akun  Facebookenya, setelah BWH-BS resmi menerima SK penetapan, di Kantor DPD PDI-P, Jum'at 16/7/20. 

"PDI-P tidak memilih saya, Saya tidak memilih calon dari PDIP. Dan selalu akan sederhana itu. Dan biar tidak dianggap saya ini pembelot atau pengkhianat partai, saya akan segera mengirimkan surat pengunduran diri saya dari jabatan wakil ketua bidang organisasi DPC PDIP Gunungkidul," tulis Danang Ardiyanto.  

Peristiwa pengunduran diri Danang Ardiyanto, ditanggapi Ketua DPC PDI-P Gunungkidul, Endah Subekti, Kuntariningsih, SE. 

"Saya belum mendengar dan belum tahu tentang hal tersebut," ujar Ketua DPC PDI-P, pada jumpa pers, di rumah makan Mbah Padmo, Ngawis, Karangmojo, Sabtu siang, (18/7/20). 

Berikutnya Endah Subekti Kuntariningsih menyatakan segera akan melakukan konsolidasi internal untuk keperluan memenangkan Pilkada 2020.

"Secepatnya kami pun akan melakukan Rakercabsus," pungkasnya

(Bambang Wahyu Widayadi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...