Rabu, 08 Juli 2020

Sutrisna Wibawa Terima SK, Kader Demokrat Tak Boleh Keseleo

Hari Sebayang
WONOSARI, Ketua Umum Partai Demokrat,  H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.SC. MPA. MA. bersama Sekjen H. Teuku Rifky Harsya B.SC   MT, menandatangani SK Nomor 71 /SK/DPP.PD/VI/2020. tanggal 30 Juni 2020.  

Berikutnya di Kantor DPP Demokrat, Ketua serta Sekjen  menyerahkan  langsung kepada Bakal Calon Pasangan Bupati  dan Wakil Bupati, Prof. Dr Sutrisna Wibawa, M.Pd dan Mahmud Ardi Widanto. 

Bapaslon yang diusung Demokrat harus unggul. Semua kader dan simpatisan, harus mampu memenangkannya, tidak boleh ada yang lompat pagar, supaya tidak keseleo. 

Hal itu dikemukakan Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Hari Sebayang, di Gedung BMT Dana Insani Lantai III, Kepek, Tegal Mulya, Wonosari, Gunungkidul, Rabu sore (8/7/20), setelah menerima pertanyaan para jurnalis yang semi nakal dan menggelitik. 

Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul, Supriyani Astuti, juga fungsionaris lain, Hari Sebayang menyakini, Bapaslon  Bupati dan Wakil Bupati  Sutrisna Wibawa - Ardi Widanto, unggul di Pemilu Kada Serentak, Rabu Wage, 9 Desember 2020. 

"Pesan Ketua Umum, harus menang, tidak boleh sebaliknya," tegas Hari Sebayang. 

Usai jumpa pers, Pengurus DPD, DPC, anggota DPRD DIY, juga DPRD Gunungkidul dan kader Demokrat yang lain melakukan konsolidasi internal.  

Bambang Wahyu Wdayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...