Kamis, 30 Juli 2020

FOTO BAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI, BISA JEBAKAN BISA BENERAN

GUNUNGKIDUL,  Kamis Pahing, 30/7/20. - Di grup WhatsApp beredar foto bakal calon pasangan Bupati dan Wakil  Bupati, yang kebenarannya belum teruji dan terklarifikasi.

Itu permainan atau sebatas jebakan emosi politik susah untuk dinilai. Pihak yang menyebarkan untuk pertamakalinya juga susah dilacak.

Foto pertama Wahyu Purwanto disandingkan dengan Suharno terbukti jebakan, setelah Wahyu Purwanto menyatakan mundur dari bursa pencalonan. Sebelum Wahyu mundur netizen ramai membicarakannya. Aneka macam tafsiran dan spekulasi bermunculan.

Foto kedua Dr. immawan Wahyudi berdampingan dengan Suharno politisi Nasdem. Lagi-lagi para netizen gemuruh membicarakannya. 

Sementara itu publik mengetahui bahwa Partai Amanat Nasional secara formal mengusung Sutrisna Wibawa dengan Ardi Widanto.

Politisi PDI-P Ternalem PA berpandangan bahwa pajangan foto Imawan Suharno bisa jadi adalah beneran karena Nasdem bisa mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati tanpa berkualisi dengan parpol lain.

Berbeda dengan wartawan senior Suharjono. Dia menulis di akun Facebook bertajuk Yang Terbuang Jadi Bintang.

Wartawan Sindo Jateng DIY ini menulis, bahwa langkah Immawan Wahyudi (wakil bupati Gunungkidul dua periode) maju di kancah Pilkada diganjal oleh induk partainya, PAN. 

Popularitas tokoh yang pernah menjabat Ketua DPW PAN DIY ini tidak serta merta menjadikan induk semang itu meliriknya. Alih - alih kembali mengusungnya, namun dalam kontestasi kali ini, Dia terlempar dari bursa Pilkada di internal PAN.

Mungkin benar, Tuhan bersama orang - orang yang sabar.

Di tengah "keteraniayaannya" ini, nama Immawan yang dikenal masyarakat  sangat humble dan dengan sebutan Pak Himmawan ini, kini justru semakin melejit.

Akankah Immawan Will Come Back.? 

Menurut Suharjono, anak terbuang itu justru  Jadi the Rissing Star.

Sementara itu, Dr. Immawan Wahyudi tidak berkomentar panjang, karena  belum tahu persis duduk persoalan yang sebenarnya.

"Saya belum bisa memberi respon, karena belum tahu persisnya bagaimana," ucap Immawan (30/7/20).

(Bambang Wahyu Widayadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...