Selasa, 21 Juli 2020

Wakil Bupati Gunungkidul Tengok Rumah Mungil Janda 83 Tahun

Immawan dan Mbah Sadirah
SAPTOSARI, Wakil Bupati Gunungkidul Dr. Immawan Wahyudi, MH  meresmikan bedah rumah Mbah Sadirah (83), Selasa (21/7/20), di Bulurejo, Monggol, Saptosari. Dia mengekpresikan rasa bahagia, karena bedah rumah dalam pandemi Covid 19 berjalan lancar berkat budaya gotong royong. 

Immawan Wahyudi  mengapresiasi  Tim bedah rumah yang dimotori oleh Media online Wartahandayani.com dan Pulanggeni. Menurutnya Kegiatan itu positif guna meringankan beban warga yang kurang mampu. 

Immawan  bangga berada di tengah para pejuang kemanusiaan baik dari  Ormas, Komunitas, Para Pelaku Usaha serta jajaran TNI, Polri yang selalu mendukung kegiatan bedah rumah hingga  Mbah Sadirah memiliki rumah mungil namun sehat. 

"Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Kekurahan Monggol khususnya Padukuhan Bulurejo yang sudah rela meluangkan waktu untuk membantu lancarnya pembangunan rumah Nbah Sadirah," ucap Immawan Wahyudi.  

Di samping itu, Immawan berpesan, agar semua yang terlibat dalam giat tersebut  tetap semangat menghadapi pandemi Covid 19,  tidak putus asa. 

Ketua Pulanggeni sekaligus Pimpinan Redaksi Media online Wartahandayani.com Suhari C W  alias Haris tetap berkomitmen untuk tetap terdepan dalam kegiatan kemanusiaan  dan menjadi lokomotif dari Ormas, Komunitas, TNI, Polri serta pelaku usaha untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. 

"Semoga giat kami tidak berhenti sampai di sini. Kami terus bergerak dengan misi yang sama mengutamakan budaya gotong royong untuk membantu siapapun itu yang membutuhkan. 
Rumah mungil, sehat 

Bedah rumah  dimulai tanggal 17 juli 2020, selesai Senin 20 juli 2020. Ukuran rumah 3 x 6 ditambah teras 2 meter menelan biyaya 7,5 juta rupiah, dikerjakan  tim bedah rumah dibantu warga setempat. 
Baca pula di https://stannggitimur.blogspot.com/2020/07/rumah-mbah-sadirah-dikeroyok-lintas.html?m=1

Bambang Wahyu Widayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...