Minggu, 12 Juli 2020

Golkar dan PKB Memilih Berpayung Berdua

Heri Nugroho
WONOSARI, Golkar,  serta PKB di babak Pilkada Gunungkidul 2020 terkenal tidak banyak  melakukan gerakan, tetapi sekali muncul sangat mengejutkan. Menghadang kwartet koalisi PAN, Gerindra, PKS dan Demokrat, Golkar - PKB memilih berpayung berdua. 

"Kami Golkar dan PKB akan mengusung pasangan calon, koalisi minimalis karena hanya dua parpol, tapi justru dengan dua parpol ini kami bisa menyusun strategi pemenangan lebih mudah." 

Sekretaris DPD Golkar Heri Nugroho, SS menyatakan hal itu Minggu petang, (12/7/20), kepada jurnalist, melalui aplikasi WhatsApp. 

"Apalagi calon Bupati Sunaryanta sudah mempersiapkan diri sejak beverapa tahun lalu," imbuhnya. 

Golkar dan PKB menurut Heri Nugroho adalah partai solid. Dukungan fungsional dari para kyai, tokoh agama, pemuda, perempuan, dan elemen masyarakat sudah mengakar. 

Diminta menyebut bakal calon wakil Bupati Heri Nugroho mengatakan,  yang sudah masuk ke DPP Golkar Martanti,  disusuli Heri Susanto (Asn Kementrian Pertanian), dan Heri Nugroho. 

"Soal  turunnya SK, Bantul hari ini, Gunungkidul semoga menyusul," Pungkasnya. 

Bambang Wahyu Widayadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...