Selasa, 07 Juli 2020

NasDem Gunungkidul Menunggu SK Dari DPP Hingga Akhir Juli 2020

Suparja, SIP
WONOSARI, Pemuda NasDem yang tergabung dalam Garda harus mengetahui tugas utama, baik dalam prespektif politik maupu sosial. Menyangkut yang pertama berhubungan dengan pilkada, sementara terkait yang kedua adalah tugas sosial dalam menghadapi bencana.Suparja, SIP.  

Ketua DPD NasDem Gunungkidul menyatakan hal itu, dalam kesempatan pembekalan terhadap 70 personil Garda dari 14 Kecamatan se Gunungkidul, di Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Senin Malam, (6/7/ S 20. 

Menjelaskan SK dari DPP Nasdem, Suparja menyatakan, proses sudah berjalan cukup lama, di DPD beres, di DPW clear, tinggal menunggu waktu SK untuk Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati itu keluar atau turun. 

"Soal turunnya SK, saya mau secepatnya, paling lambat bulan Juli, tetapi DPP Nasdem ada pertimbangan tertentu, DPD dan DPW tidak ada kewenangan meminta untuk secepatnya turun," ujar Suparja kepada sejumlah awak media. .

Tentang nama bakal calon Bupati yang diajukan ke DPP, Suparja menyebut, Wahyu Purwanto, Mayor Sunaryanta, dan Budi Oetama. 

Berhitung bacalon Wakil Bupati, Suparja menegaskan yang bisa mendongkrak perolehan suara dalam Pemilukada Rabu Wage 9 Desember 2020."Dari internal NasDem, yang memikiki kekayaan pengalaman politik, ya Suharno, SE, yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Gunungkidul," tegas Suparja, tanpa menecilkan eksistensi kader nasdem yang lain. 

Suharno kalau benar dimajukan menjadi calon wakil, menurut Suparja, tidak direkomendasi, melainkan ditugasi. 

Bambang Wahyu Widayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...