Rabu, 14 Oktober 2020

Sahabat BaBe Mau Gebuk Limapuluh Ribu Suara

Koordinator Relawan Sahabat Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi (BaBe) menargetkan 40 hingga 50 ribu suara dalam kontestasi Pilkada Rabu Wage, 9 Desember 2020. Sahabat BaBe tidak mau berfikir, bahwa target itu kemungkinan gagal. 


"Saya telah memilah dengan cermat. Artinya, yang kader partai tidak disasar. Termasuk yang telah menjadi garapan relawan paslon lain," ujar Dadang Iskandar saat deklarasi Sahabat Babe di RM Mbok Seneng, di pinggir kota Wonosari, Selasa, (14/10/20). 

 

Dia yakin benar, Babe bakal memenangkan pertarungan, karena sangat berpengalaman dalam memilih dan menggunakan strategi. 

Apalagi   kata Dadang, programnya cukup berbobot, banyu rata dalan amba. 


 Seratus tujuhpuluh (170) relawan tingkat kabupaten, ini tambahan keterangan Windi, yang mendampingi Dadang Dadang Iskandar dalam deklarasi Sahabat BaBe, cukup tangguh dalam menggerakkan relawan di 18 Kapanewon. 


 "Sesuai data yang masuk, dari 144 desa, 92 di antaranya, per tanggal 14/10/20 telah terbentuk relawan Sahabat BaBe," tegas Windi.  


Dia mengumpamakan, BaBe itu merupakan mobil yang bergerak dengan kecepatan tertentu. Kami, terang Windi, bertugas menambah power, agar BaBe bergerak maksimal.  


 "Angka yang ditargetkan bukan hanya impian.  Tanpa meremehkan relawan paslon lain, 4.000 Sahabat BaBe sanggup memenuhi target yang dimaksud," pungkas dia. 


(Bambang Wahyu Widayadi)


1 komentar:

Bagaimana Menurut Anda

DHANDHANG-GULA NALISIR

Siji Gunungkidul  ing mangsa kawuri  Alas wingit 'king tebih sinawang Sato galak panunggune. Jalma nerak keplayu Asri wana caketing ati ...